Conclusion
“Not Only … but also”
- The challenge for leadership is to deploy new technologies in ways that not only yield fresh efficiencies, but also to amplify human creativity, ingenuity and judgment.
- Tantangan untuk kepemimpinan adalah untuk menyebarkan teknologi baru dengan cara yang tidak hanya menghasilkan efisiensi baru, tetapi juga untuk memperkuat kreativitas manusia, kecerdikan dan penilaian.
“Both ... and”
- However, this approach can limit both immediate impact and long-term success in a digitized world.
- Namun, pendekatan ini dapat membatasi dampak langsung dan kesuksesan jangka panjang dalam dunia digital.
- Technology needs to amplify both the understanding of mission and the feeling that people can have a personal impact on outcomes.
- Teknologi perlu memperkuat pemahaman misi dan perasaan bahwa orang dapat memiliki dampak pribadi pada hasil.
“Neither … nor”
- Unfortunately, most have neither the information from which to draw insights, nor the capacity to advance their insights into action.
- Teknologi perlu memperkuat pemahaman misi dan perasaan bahwa orang dapat memiliki dampak pribadi pada hasil.
“Both ... and”
- It is already changing the way people interact with a number of applications, platforms and services across both consumer and enterprise environments.
- Ini sudah mengubah cara orang berinteraksi dengan sejumlah aplikasi, platform, dan layanan di seluruh lingkungan konsumen dan perusahaan.
- Both augmented reality (AR) and virtual reality (VR) are increasingly being relied upon to create more immersive worlds where technology enables users to get more hands-on with virtual overlays and environments.
- Baik augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) semakin diandalkan untuk menciptakan dunia yang lebih imersif di mana teknologi memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak tangan dengan overlay virtual dan lingkungan.
“Either … or”
- However, we will see blockchain entrepreneurs and decentralization idealists, freshly financed by token sales, marching to either empower consumers against the one-sided data monetization paradigm, or break up enterprise data silos in, e.g., supply chain and healthcare industries.
- Namun, kami akan melihat pengusaha blockchain dan idealis desentralisasi, yang baru-baru ini dibiayai oleh penjualan token, berbaris untuk memberdayakan konsumen dari paradigma monetisasi data satu sisi, atau memecah silo data perusahaan, misalnya, dirantai pasokan dan diindustri perawatan kesehatan.
0 komentar:
Posting Komentar